rumah makan seafood di jogja

8 Referensi Tempat Makan Seafood Yang Enak Di Jogja 8 Referensi Tempat Makan Seafood Yang Enak Di Jogja

Makananjogja.com – Jogja memang memiliki aneka ragam makanan yang mudah ditemui, termasuk makanan laut. Penggemar seafood juga semakin marak saat ini. Nah, buat kamu yang kelaperan, gak ada salahnya lho nyobain menu makanan seafood ini. Daripada harus jauh-jauh ke pantai duu kan? Beberapa referensi tempat makan seafood Jogja sudah penulis rangkum di sini. Biar pun namanya dominan tentang crab alias kepiting, tapi ada menu seafood lainnya yang menantimu kok. 1. Spesial Bebakaran Seafood. Salah satu tempat asyik makan seafood adalah spot satu ini nih. Di sini ada paket menu bumbu oles dan bumbu polos/colo-colo.

Harganya yang murah meriah juga bikin spot satu ini jadi serbuan mahasiswa. Lokasinya ada di Jl. Seokan Mataram (200 m timur OB). Sesuai namanya, Kepiting Incess menyediakan menu spesial kepiting asam manis pedas berlevel dan varian rasa. Selain kepiting, ada juga menu seafood lainnya seperti kerang, udang, cumi dan lobster. Datang aja ke Seturan Kuliner Foodcourt, guys. Spot makan seafood ini memang sudah populer karena menu yang ditawarkan cukup lengkap dengan pilihan menu paket yang bisa kamu nikmati bareng teman-teman.

Tapi, tempat ini biasanya selalu ramai dan ngantri nih. So, datanglah lebih awal kalau ingin menikmatinya. Lokasinya sendiri ada di Jl. Perumnas dan di depan kampus Ekonomi UII. 4. Hot Chilli Crab. 10 Jenis Es Krim dengan Jumlah Kalorinya, Gak Semua Tinggi Kok! 10 Gejala Sebagai Tanda Kamu Terlalu Banyak Makan Gula, Bahaya Lho! Spot seafood satu ini menyediakan seafood bercitarasa oriental malay. Menu andalannya adalah The Musketeer & Jumbo Packages. Makan sama keluarga atau teman-teman cocok banget nih. Langsung aja di santap di Jl. 5. The Crabbys Crab Lobster and Friends. The Crabbys ini juga menyediakan beragam menu seafood loh, baik porsi kecil hingga menu untuk 16 orang. Wah, bisa pesta seafood di sini nih kalau ada acara ulangtahun atau gathering. Kalau ingin berpesta seafood di sini langsung aja deh meluncur ke Jl. Walaupun namanya bukan ‘crab’ tapi di sini juga menyediakan menu kepiting nih. Dan ukurannya pun ada yang besar.

Selain kepiting, ada juga lobster, aneka ikan, kerang, udang dan cumi dengan aneka saus pilihan. Datang aja ke lokasinya di Jl. Damai Gg. Watugede, Jogja. 7. Ikan Bakar Katombo. Kedai ikan bakar satu ini menyediakan menu spesial ikan bakar khas Sulawesi. Macam-macam menu ikan mulai dari kakap, gerik, moncong, black pas, napoleon, krapu lody, tuna, surung, bawal, baronang, kueh, barakuda, krapu batu, pihi, katombo dan selar ada di sini. Gak cuma itu, menu seafood lainnya juga ada di sini. Lokasinya ada di Jl. Rogoyudan 1 No. 8, guys. 8. Bintang Laut Seafood. Ada lagi nih spot seafood yang gak kalah enak. Bintang Laut Seafood juga menyediakan paket untuk kamu yang ingin merasakan beberapa jenis seafood dengan harga terjangkau. Lokasinya ada di Indogrosir Lt. 2 Jl. Magelang Km. Coba yang mana dulu nih?

Baca Juga  : Makanan Enak Dan Murah Yang Cocok Untuk Mahasiswa

Warung ayam geprek Bu Rum menjadi salah satu tujuan wisata kuliner Jogja selanjutnya, lokasinya ada di Jalan Wulung Lor, Papringan Depok, Yogyakarta. Bagi pelajar Jogja, warung ini sangat populer sekali, rasanya yang mantap dan pedas membuat pengunjung yang pernah datang kesini pasti ketagihan. Menu andalannya adalah ayam tepung yang di campur dengan sambal yang bisa di sesuaikan dengan selera anda. Selain dapat menikmati Ayam Geprek ini, anda juga bisa mengkombinasikannya dengan tempe, sayur, tahu dan telur. Tidak heran kalau warung ayam geprek Bu Rum ini selalu ramai, karena harganya snagat murah sekali. Sudahlah enak murah lagi. Dengan Rp. 7000 saja kita sudah bisa menikmati sajian makanan di Ayam Geprek Bu Rum ini. Untuk dapat menikmati menu di Ayam Geprek Bu Rum ini anda harus datang ke tempat ini antara jam 10 pagi hingga jam 4 sore. Ada banyak sekali penjual bakso di Jogja yang bisa anda cobain, salah satu yang terkenal adalah Bakso Idola. Bakso idola menjadi salah satu tempat makan enak di Jogja yang tidak boleh anda lewatkan. Lokasi bakso Idola ada di kawasan Jalan Taman Siswa No. 138, tempat yang bernama Bakso Idola ini mampu menyajikan menu bakso yang sangat khas lezatnya.