5 TEMPAT MAKAN EKSOTIS YOGYAKARTA

5 TEMPAT MAKAN EKSOTIS YOGYAKARTA

5 TEMPAT MAKAN EKSOTIS YOGYAKARTA – Banyak sekali tempat makan eksotis di yogyakarta tapi tempat 5 ini yang exsotis di jogja berikurt ini lah contoh contoh nya sebagai berikut ini.

Bingung mencari tempat makan bersama keluarga sewaktu berada di Kota Yogyakarta? Jika iya, kini ada banyak lokasi tempat makan di Yogyakarta dan sekitarnya yang menawarkan ambien berbeda-beda dan bisa Anda pilih. Namun, bagi Anda yang ingin suasa nyaman untuk makan dan menikmati waktu bersama dengan keluarga, maka berikut ini ada 5 tempat makan di Jogja yang bisa menjadi pilihan.

-De Tropen Kitchen

Tempat makan yang satu ini terlihat begitu chic dengan warna-warni properti yang mencolok. Misalnya mencoloknya warna bean bag untuk lesehan dan payung untuk membuat meja makan terasa teduh. Menu makanan di sini sebagian besar merupakan menu barat seperti duck confit, tuna poke, penne pesto, bitterballen, clasic prawn cocktail, dan sebagainya. Ada juga menu minuman khusus anak, seperti peterpan, pocahontas, dan aurora.Kabar bahagianya, De Tropen Kitchen mengeklaim pihaknya menyajikan menu-menu itu tanpa MSG. De Tropen menawarkan suasana yang ramah anak, ada taman bermain yang bisa dimanfaatkan di sana. Jadi ketika orangtua bahagia dengan suasana dan makanan yang disajikan, anak-anak juga bisa riang bermain perosotan, ayunan, atau mainan lain yang disediakan pengelola.

Alamat: Jalan amerta Raya, Sinduadi, Kecamatan Mlati, Sleman

Jam buka: Senin-Jumat: 11.00-21.00 WIB Sabtu-Minggu: 10.00-21.00 WIB

-Padiku Eatery & Coffe

Tempat makan yang satu ini memiliki konsep taman yang menghadap ke area persawahan. Sebagian besar terdiri dari lokasi luar ruangan atau outdoor. Namun, jika pengunjung menginkan untuk makan di dalam ruangan, ada juga bangunan berdinding kaca dengan konsep semi terbuka. Pengunjung dapat memilih beragam sajian yang terdiri dari menu makanan lokal juga internasional. Misalnya laksa singapore, chicken katsu sambal matah, mac n cheese, spicy beef kwetiaw, dan lain-lain.

Alamat: Jalan Werkudoro, Pedak, Kecamatan Ngaglik, Sleman

Jam buka: Senin-Jumat: 13.00-21.00 WIB Sabtu-Minggu: 11.00-21.00 WIB

BACA JUGA : Mainkan Judi Mesin Slot dengan Gunakan Program Terbaik

-Heha Ocean View

Di sini, pengunjung dapat menikmati beragam menu modern dan menikmatinya dari ketinggian bukit dengan pemandangan laut lepas. Tak hanya makanan, Heha Ocean View juga merupakan lokasi wisata dengan begitu banyak spot foto yang bisa dipilih. Bagi Anda yang menggemari foto-foto kekinian, Heha Ocean View tepat dijadikan tujuan. Namun, ada tiket masuk yang harus dibayar untuk bisa berada di kawasan wisata ini. Jika ingin bermalam di sana, pengunjung juga bisa memesan kamar di penginapan yang juga telah disediakan. Baca juga: Ramai soal Parkir Bus Rp 350.000 di Yogyakarta, Berapa Tarif Resminya?

Alamat: Girikarto, Kecamatan Panggang, Kabupaten Gunungkidul

Jam buka: Senin-Jumat: 09.00-21.00 WIB Sabtu-Minggu: 08.00-21.00 WIB